Rumah di Jalan A Yani Terbakar Hebat

xKebakaran4-1-310x165.jpg.pagespeed.ic.LavMUt7VrC

Rumah di Jalan A Yani Gang 3 Nomer 2, Blimbing, Kota Malang, dilalap hebat si jago merah. Rumah milik Tjan Swi Hwa (50) itu terbakar sekitar pukul 18.00 WIB, Senin (22/8).

Kebakaran itu melanda sebuah rumah dan bengkel las di Jalan Ahmad Yani Gang III Nomor 2, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Rumah dan bengkel las yang terbakar itu ditempati oleh Tjan Swi Hwa (84).

Kapolsek Blimbing, Kota Malang Kompol Gatot Setiawan mengatakan kebakaran di duga saat Tjan Swi Hwa pemilik rumah menggoreng makanan menggunakan kompor gas. Kemudian, minyak goreng yang digunakan menggoreng tersebut tumpah kemudian tersulut api sehingga menyebabkan kobaran api yang membakar bagian dapur.

Sedikitnya tujuh mobil pemadam kebakaran diterjunkan di lokasi untuk menjinakkan api. Kondisi rumah yang berada di gang sempit itu sedikit menyulitkan petugas yang berusaha keras memadamkan api. Proses pemadaman sendiri berlangsung selama satu jam lebih, dan api baru berhasil dipadamkan pada pukul 19.30 WIB.

Beruntung kebakaran ini tak menimbulkan korban jiwa. Namun demikian, saat ini kerugian materi sendiri masih belum bisa dipastikan.

Loading

Leave a Comment

Kepala Pelakasana BPBD Kota Malang

Drs. Prayitno, M.AP.

Facebook Updates
Kantor BPBD Kota Malang
Pages view

Loading