BPBD DENGAN KELURAHAN TANGGUH LAKUKAN PERTEMUAN

Salah satu rangkaian Kota Malang menuju Kota Tangguh telah dilakukan BPBD Kota Malang dengan cara koordinasi dengan para relawan Kelurahan Tangguh yang sudah terbentuk serta dari perangkat kelurahan sendiri.

Acara berlangsung di Aula BPBD Kota Malang, Kamis (26/10/17) ini dihadiri koordinator masing-masing Kelurahan Tangguh serta perwakilan dari aparat kelurahan.

Dalam pertemuannya kali ini merupakan salah satu silaturahmi antara BPBD dengan masyarakat, khususnya Kelurahan Tangguh.

Acara dibuka oleh Tripim, selaku Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan. Dikatakan oleh beliau bahwa acara ini mendapat respon yang baik dari relawan kelurahan tangguh, mereka senang karena membuka kran untuk komunikasi BPBD dengan kelurahan, tutur Tripim.

Tripim menambahkan bahwa, tanggal 31 Oktober 2017 nanti akan digelar kembali pertemuan dengan semua personil kelurahan tangguh yang berjumlah 75 personil serta akan kita bagikan pakaian yang bisa digunakan ketika di lapangan, tandas Tripim.

Disela-sela acara Tripim juga menyampaikan himbauan kepada kelurahan tangguh agar mengantasipasi musim hujan serta kejadian kebakaran, karena bulan oktober ini saja kejadian kebakaran mencapai 16 kejadian.(Rue)

Loading

Leave a Comment

Kepala Pelakasana BPBD Kota Malang

Drs. Prayitno, M.AP.

Facebook Updates
Kantor BPBD Kota Malang
Pages view

Loading