BPBD Menyerahkan Bantuan Kepada Korban Plengsengan Longsor

Sejak bulan Januari sampai Februari 2016 telah terjadi plengsengan longsor di beberapa tempat seperti di Tanjungrejo, jalan Arief Margono, di Jalan Tebo Tengah dan di Jalan Moch. Rosyid  yang mengakibatkan beberapa rumah mengalami kerusakan dan rawan longsor.

bpbd

 

Atas kejadian tersebut BPBD Kota Malang menyerahkan bantuan logistik kepada korban bencana longsor Kamis (3/3/2016) yang diserahkan langsung oleh Kepala Pelaksana BPBD Kota Malang Bapak J. Hartono kepada korban bencana dan disaksikan langsung oleh Lurah, RT, Rw setempat.

Adapun bantuan logistik yang disarahkan adalah : Tambahan Gizi Anak, Peralatan dapur keluarga, sembako dan terpal plastik.

Atas kejadian tersebut Kepala Pelaksana BPBD Kota Malang memperingatkan kepada seluruh warga agar selalu waspada, karena rumah mereka berada di tepi plengsengan dan lereng yang curam, sehingga rawan longsor saat musim hujan tiba.

Serta segera melaporkan setiap kejadian bencana sekecil apapun kepada BPBD Kota Malang.  Laporan awal kejadian dapat menelpon atau dikirim melalui SMS kepada Pusdalpops BPBD Kota Malang dengan nomor telpon 0341- 714-849 .  (Pusdalops)

Leave a Comment

Kepala Pelakasana BPBD Kota Malang

Drs. Prayitno, M.AP.

Facebook Updates
Kantor BPBD Kota Malang
Pages view

Loading