KOTA MALANG RAIH PENGHARGAAN KELURAHAN TANGGUH BENCANA 2017

Disela-sela gencarnya Kota Malang membangun wisata bertemakan kampung tematik  seperti Kampung Warna-Warni Jodipan, Kampung 3D, dan Kampung Putih, kini Kota Malang juga mentorehkan prestasi dengan memperoleh  penghargaan Kelurahan Tangguh Bencana.

Kali ini yang menjadi perwakilan Kelurahan Tangguh Bencana, yaitu Kelurahan Sawojajar Kecamatan Kedungkandang.

Tepat di Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur yang Ke-72 Penghargaan ini diterima langsung oleh Walikota Malang, Abah Anton di Halaman Gedung Grahadi Surabaya (12/10/17) lalu.

Abah Anton sapaannya akrab Walikota Malang mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah berperan aktif dan kompak dari berbagai elemen sehingga bisa mendapatkan penghargaan ini, tutur Anton.

Dengan diperolehnya penghargaan Kelurahan Sawojajar sebagai Kelurahan Tangguh Bencana Tingkat Provinsi ini, diharapkan bisa menjadi contoh bagi kelurahan-kelurahan lainnya, khususnya di Kota Malang.

BPBD Kota Malang berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Malang agar selalu mendukung  pembangunan-pembangunan di Kota Malang, khususnya dalam hal membangun Kota Malang sebagai Kota Tangguh. (Rue)

Loading

Leave a Comment

Kepala Pelakasana BPBD Kota Malang

Drs. Prayitno, M.AP.

Facebook Updates
Kantor BPBD Kota Malang
Pages view

Loading