EMAK-EMAK TANGGUH BANDUNGREJOSARI SIAP IKUTI LOMBA KELURAHAN TANGGUH

BPBD Kota Malang – Menyambut persiapan lomba kelurahan tangguh tahun 2018, Kamis pagi (10/5/18) bertempat di SD Islamic Global School Kelurahan tangguh Bandungrejosari gelar pelatihan bagi emak-emak tangguh.

Tidak hanya emak tangguh peserta pelatihan diikuti juga oleh Karangtaruna dan Anggota Linmas setempat. Pelatihan yang dikemas dalam sesi materi dan praktek kedaruratan, bahkan dapur umum juga digelar dalam pelatihan ini.

Tripim Aprliyanto Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan saat membuka acara

Tripim Apriliyanto selaku Kepala bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Kota Malang dalam sambutannya menyampaikan “Ada 6 poin penting penilaian lomba kelurahan tangguh ini, salah satunya ya adanya kelurahan tangguh dan pelatihan-pelatihan seperti ini”, tutur Tripim saat membuka acara. “Saya sangat senang, karena Kelurahan Bandungrejosari bisa kompak dan menang dalam lomba nanti” imbuh Tripim.

 

Djarnoko selaku Ketua pelaksana dalam acara ini juga menyampaikan “Kita yakin kompak menang dalam lomba ini” tutur Djarnoko pria yang sehari-hari dipanggil Pak RW. “Tidak hanya itu, saya optimis dan tetap berusaha membawa emak-emak tangguh, karang taruna dan masyarakat merubah maindseat ketika ada bencana, tanpa menunggu instruksi pemerintah”, imbuh Pak RW.(Rue)

Loading

Leave a Comment

Kepala Pelakasana BPBD Kota Malang

Drs. Prayitno, M.AP.

Facebook Updates
Kantor BPBD Kota Malang
Shortcodes Ultimate