KORSLETING LISTRIK, HANGUSKAN DAPUR RUMAH

Lagi, akibat korsleting listrik sebuah rumah terbakar kemarin subuh sekitar pukul 03.30 WIB di Madyopuro. Bersadarkan informasi yang di peroleh dari warga setempat, pada saat kejadian pemilik rumah sedang tidak ada di rumahnya (luar kota). Kejadian tersebut diketahui oleh warga setempat usai menyaksikan pertandingan sepakbola.


“Warga di sekitar tempat kejadian mendengar suara, seperti ada sesuatu yang terbakar dari dalam rumah Soponyono” tutur Aziz anggota Pusdalops PB Kota Malang. Merasa ada yang aneh, warga kemudian menuju lokasi yang di duga terjadi kebakaran. Dan benar saja, setelah dicek ternyata kobaran api sudah membesar di area dapur.
Mengetahui kobakaran api yang sudah membesar, warga berinisiatif mendobrak pintu pemilik rumah kemudian bahu-membahu memadamkan api. Setelah beberapa saat, usaha warga untuk memadamkan api akhirnya membuahkan hasil. Api akhirnya bisa dipadamkan sehingga tidak sampai menjalar ke beberapa bagian rumah lainnya.

Seorang saksi mata mengatakan, kemungkinan sumber api bersal dari stopkontak di area dapur. “sepertinya dari stopkontak yang ada di dapur mas” tuturnya kepada Aziz anggota Pusdalops PB Kota Malang. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun dapur beserta perabotnya hangus terbakar. “Tidak ada korban jiwa, tapi perabot dapur nya hangus terbakar” Aziz menambahkan (Kris).

Loading

Leave a Comment

Kepala Pelakasana BPBD Kota Malang

Drs. Prayitno, M.AP.

Facebook Updates
Kantor BPBD Kota Malang
Pages view

Loading