Sambung Rasa Walikota Malang dengan Warga Kelurahan Mulyorejo

WhatsApp-Image-2016-10-10-at-08.10.14

Walikota Malang HM Anton kembali melakukan giat sambung rasa dengan blusukan untuk melihat langsung dinamika warga di kawasan kelurahan Mulyorejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang, pada Minggu (9/10) pagi.

Abah Anton yang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Dewi Farida Suryani Anton, Sekretaris Daerah Kota Malang, Sekretaris Dinas Pendidikan Totok Kasianto serta kepala SKPD lainnya disambut meriah dan antusias dengan berbagai atraksi maupun kreasi ditunjukkan oleh warga Mulyorejo. Mulai dari permainan hadrah leang leong hingga perkusi.

Abah Anton blusukan dari kampung ke kampung untuk melihat secara langsung tidak mau hanya sekadar mendapat laporan anak buahnya. Tetapi orang nomor satu di Kota Malang itu, datang langsung dan melihat dari dekat mana rumah warga yang perlu dibedah untuk menjadi lebih baik.

WhatsApp-Image-2016-10-10-at-08.10.12

Selain mengunjungi bedah rumah, mengunjungi pembangunan Mushola dan rumah yatim piatu, peresmian Hippam, juga melihat drainase yang rusak yang dikeluhkan warga dan beberapa kegiatan lainnya.

Sekitar pukul 12.30, Abah Anton bersama rombongan baru tiba di lokasi Finish Jl Tebo Selatan. Penyerahan secara simbolis kepada warga yaitu Kartu Peserta BPJS, Santunan Jaminan Kematian,Pemberian tas  Sembako dan Akte Kelahiran.

“Sambung rasa ini untuk melihat langsung kondisi warga. Melihat permasalahan mulai rumah tidak layak huni. Kami dari sejak awal menyampaikan ini ada hal yang tentu jadi perhatian utama. Kami juga mengajak pengusaha untuk ikut bedah rumah tidak layak huni dan ikut membantu kesejahteraan masyarakat. Dengan sambung rasa ini, kami bisa melihat apa saja yang akan kami lakukan secara prioritas,” ujar Abah Anton.

Loading

Leave a Comment

Kepala Pelakasana BPBD Kota Malang

Drs. Prayitno, M.AP.

Facebook Updates
Kantor BPBD Kota Malang
Pages view

Loading