Site icon Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Malang

BPBD RAIH PENGHARGAAN DARI WALIKOTA MALANG

Kabar bahagia untuk keluarga besar BPBD Kota Malang, ditengah-tengahnya Kota Malang siaga terhadap ancaman bencana akhir-akhir ini. BPBD  sebagai OPD yang memiliki tupoksi terhadap penanggulangan bencana di Kota Malang mendapatkan penghargaan dari Walikota Malang.

Bertepatan dengan Upacara Hari Korpri ke-46 di Halaman Balai Kota Malang. H. M. Anton atau yang akrab sapaannya Abah Anton memberikan Penghargaan bagi OPD berprestasi. Kali Ini BPBD Kota Malang mendapatkan peringkat ke II OPD berprestasi tahun 2017.

Piagam penghargaan diterima langsung oleh J. Hartono selaku Kepala Pelaksana BPBD Kota Malang.

Hartono mengatakam bahwa “Alhamdulilah kita mendapat apresiasi baik, ini bukan kerja BPBD saja, tapi kerja dari berbagai pihak dalam penanggulangan bencana, tutur Hartono.

Beliau juga menambahkan” saya mewakili atas nama OPD BPBD Kota Malang, saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para ASN, Non ASN, Komunitas Relawan, serta OPD teknis atas partisipasinya “, tandas Hartono.

Berkat perolehan BPBD Kota Malang sebagai peringkat II OPD berprestasi  Tahun 2017, mudah-mudahan hal tersebut menjadikan motivasi kita menuju Malang KOTA TANGGUH BENCANA.(Rue)

 

Exit mobile version