POHON TUMBANG TIMPA 3 MOTOR DI MERJOSARI, KORBAN JIWA NIHIL

Jumat (29/12/12) hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur Kota Malang pada siang hari hingga sore membuat pohon berjenis Cerry dengan diameter 30 cm dan tinggi 5 meter, tumbang pohon ini sekitar pukul 16.00 WIB. Pohon yang berada di areal taman Merjosari ini tumbang menimpa 3 unit sepeda motor yang sedang parkir dibawahnya. “memang areal tersebut kadang dibuat lahan parkir untuk para pengunjung taman”, tutur salah satu warga yang ada dilokasi. Tidak hanya itu, dampak dari pohon tumbamg tersebut juga sempat memutuskan aliran listrik disekitar lokasi, lantaran dahan pohon juga menimpa kabel listrik.

Untungnya tidak ada korban jiwa dalam pohon tumbang ini, namun kerusakan yaitu 2 unit motor rusak ringan dan 1 lainnya rusak sedang. Tak lama setelah ambruknya pohon,masyarakat dibantu personil dari DPKP, TRC BPBD Kota Malang, Bhabinsa setempat dan Satgas Polisi Taman membersihkan dahan-dahan pohon yang tumbang

BPBD Kota Malang menghimbau,musim penghujan masih sering turun di Kota Malang, untuk itu masyarakat dihimbau waspada terhadap potensi bencana yang ada disekitar kita. (Rue)

Loading

Leave a Comment

Kepala Pelakasana BPBD Kota Malang

Drs. Prayitno, M.AP.

Facebook Updates
Kantor BPBD Kota Malang
Shortcodes Ultimate