Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Malang

BPJS SOSIALISASIKAN PROGRAM KE BPBD KOTA MALANG

BPBD Kota Malang – Selasa (13/2/2018) Tak seorangpun yang mengharapkan sakit maupun terkena kecelakaan kerja. Namun, musibah datang tak kulonuwun terlebih dahulu. Alhasil untuk menghindari kejadian tersebut kita disarankan menjaga kesehatan, berolahraga dan berhati-hati dalam bekerja.

Negara, dalam hal ini berusaha memberikan jaminan keselamatan kerja dan jaminan kesehatan bagi warga dan penduduk Indonesia lewat program BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) tak terkecuali tenaga Non ASN di BPBD Kota Malang.

Tri Oky Rudianto Sekretaris BPBD Kota Malang saat membuka acara

Demikian sekilas yang terungkap saat acara sosialisasi program BPJS kepada seluruh tenaga Non ASN BPBD Kota Malang. Bertempat di aula kantor, acara berlangsung cukup lancar dan dalam suasana santai.

” Maksud acara ini agar teman-teman Non ASN mengerti program yang ditawarkan. Ke depannya kami berharap mereka bisa ikut menjadi anggota” kata Trisno Aji selaku Kasubag Umum dan Kepegawaian yang memediasi acara tersebut.

Tercatat lebih dari 30 tenaga Non ASN yang terdaftar di BPBD Kota Malang dan belum ter-cover jaminan kesehatan maupun keselamatan kerja. Dengan demikian harapan agar bisa diikutsertakan dalam program ini akan sangat bermanfaat bagi yang bersangkutan.

Tenaga Pendukung Operasional Kegiatan (TPOK) BPBD Kota Malang yang mengikuti acara sosialisasi

Rian, salah satu tenaga Non ASN menyebutkan bahwa program ini banyak gunanya.
“Programnya bagus, saya jadi sadar bahwa saya harus ada jaminan baik diri sendiri maupun keluarga” sahut Rian.

Acara berlangsung hingga jam 11 siang dengan ditandai penutupan sesi tanya jawab. (Zie)

Exit mobile version