WARUNG KUSMIATI RUSAK DIHANTAM KONTAINER DI LA SUCIPTO

0

Selasa pagi (17/7) pukul. 06.30 WIB warga yang berlalu lalang dan hendak ingin beraktifitas seperti biasanya di Jl. LA Sucipto, dikejutkan oleh sebuah truck kontainer yang tiba-tiba menabrak pohon.

Pohon yang diketahui berjenis mahoni tersebut tersenggol oleh truck kontainer saat melintas. Dahan pohonnya mengarah ke jalan sehingga tersenggol dan mengenai truck kontainer tersebut.

“Setelah tertabrak, pohon juga menimpa Tiang PJU dan 2 rumah milik warga setempat yakni (satu percetakan rusak sedang, sedangkan satu rumah (toko cat) diketahui milik Ibu Kusmiati rusak dibagian atap)” kata Ilham salah satu personil Pusdalops yang datang ke lokasi untuk melakukan assesment.

Dampak lain yang ditimbulkan yakni menyebabkan kemacetan dari sisi arah barat dan timur ± sampai 1km, serta putusnya kabel telepon akibat tertarik oleh reruntuhan dahan pohon. Untuk jumlah kerugian masih dalam proses perhitungan.

Warga juga diimbau berhati-hati saat melintas dijalan raya. “Imbauannya tetap berhati-hati saat melintas, bencana bisa terjadi kapanpun dan dimanapun” tuturnya. (Ifr/Vid)

Share.

About Author

Leave A Reply