KORSLETING LISTRIK, 1 KAMAR KOST JADI ARANG

Berselang 3 hari sejak kejadian kebakaran bedak Pasar Besar Kamis (19/8) lalu, kini kebakaran akibat korsleting listrik terjadi lagi Minggu (22/8).
Menurut informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat dua orang penghuni rumah kost di Jalan Pisang Agung nomor 48 yakni Merry dan Riska melihat kepulan asap disertai api muncul di sela-sela kamar pemilik kost.


Melihat kejadian ini, mereka lantas melaporkan hal ini ke warga sekitar. Usai dilapori warga bergerak cepat memadamkan api dengan peralatan seadanya.
Pemilik rumah kost yang diketahui bernama Hj. Munmainnah tidak berada di tempat saat kejadian berlangsung karena sedang keluar kota.
Tim Pusdalops yang hadir di lokasi mengungkapkan bahwa kebakaran ini murni akibat korsleting listrik karena tercium bau seperti kabel terbakar.
“Kejadiannya pukul 08.00 pagi, dugaan kami terbakar akibat korsleting listrik” tutur Yusufi anggota Pusdalops.


Akibat kejadian ini, pemilik rumah terpaksa merelakan spring bed beserta almarinya hangus jadi arang, belum lagi kondisi kamar yang gosong akibat suhu panas yang mendera.
“Beruntung tidak ada korban jiwa, namun hasil hitungan kami kerugian yang diderita pemilik kost mencapai 23 juta” pungkas Yusufi. (Zie)

Loading

Leave a Comment

Kepala Pelakasana BPBD Kota Malang

Drs. Prayitno, M.AP.

Facebook Updates
Kantor BPBD Kota Malang
Pages view

Loading