KELURAHAN BANDUNGREJOSARI, OPTIMIS JUARAI LOMBA KELURAHAN TANGGUH

0

BPBD Kota Malang – Jelang Rangkaian penilaian Lomba Kelurahan Tangguh tingkat pratama Propinsi Jawa Timur, Kelurahan Bandungrejosari merupakan salah satu kelurahan yang mewakili Kota Malang. Event lomba yang digelar pada 13 Agustus nantinya akan diarahkan ke kantor Kelurahan Bandungrejosari serta RW. 12. Zainul Amali selaku Lurah Bandungrejosari sangat optimis juarai lomba kali ini. Hal ini diungkapkan pada rapat persiapan yang digelar pada Jumat malam (3/8) di kantor kelurahan “Bandungrejosari pantang kalah, juarai lomba!” hentak Zainul dalam pembukaan rapat.

Mengingat Kelurahan Bandungrejosari sering ikuti lomba dan dapat juara, imbuh Zainul. Lomba kelurahan tangguh ini didukung penuh oleh BPBD Kota Malang. Hal ini senada yang diungkapkan Tri Oky Rudianto selaku sekretaris BPBD Kota Malang, bahwa “Masyarakat apabila membutuhkan peralatan kebencanaan, BPBD siap penuhi, dan kordinasikan”, ungkap Oky. Tri Oky sangat mengapresiasi semangat warga Bandungrejosari, “Partisipasi masyarakat Bandungrejosari sangat tinggi” imbuh Tri Oky.

Persiapan demi persiapan sudah disusun oleh pihak kelurahan dan relawan tangguh Bandungrejosari, tunggu tanggal mainnya saja, kita akan kasih gebrakan dihadapan dewan juri, tutup Djarnoko selaku ketua pelaksana lomba. (Rue)

Share.

About Author

Leave A Reply