ADAKAN LOMBA AGUSTUSAN, HARTONO : JAGA KEKOMPAKAN ANTAR KARYAWAN

0

BPBD KOTA MALANG Memperingati HUT RI yang ke 73, karyawan dan karyawati BPBD Kota Malang turut dalam lomba yang digelar Jumat (10/8/18). Kemeriahan acara diwarnai dengan lomba–lomba permainan tradisional seperti memindahkan karet menggunakan sedotan, memindahkan bola menggunakan sumpit, joget balon, hingga lomba makan kerupuk.

Lomba yang dimulai pukul 08.00 pagi dibuka langsung oleh Kepala Pelaksana BPBD Kota Malang, J. Hartono. Dalam sambutannya, Hartono mengatakan bahwa lomba ini tidak hanya untuk memeriahkan HUT RI saja, namun untuk mempererat persaudaraan dan kebersaamaan antar karyawan BPBD Kota Malang.

“Kalau semuanya kompak dan rasa kebersamaan terjalin dengan baik, seberat apapun pekerjaan akan terasa ringan dan mudah untuk dikerjakan” sahut pria yang pernah menjadi Kadis Pasar ini.

Hartono menambahkan, lomba yang digelar ini jangan ditujukan untuk mencari siapa yang menang atau kalah, tetapi diharapkan mampu menjadi ajang silaturahmi bagi para pegawai.

“Dengan begitu nantinya tercipta pelayanan publik yang prima,” imbuhnya.

Tak ubahnya perayaan tingkat kelurahan, peserta bersimbah peluh dengan teriakan pemberi semangat antar kelompok layaknya perlombaan professional. Dimulai dengan lomba makan krupuk hingga lomba joget balon di ikuti dengan sukacita.

Di akhir lomba panitia membagikan hadiah kepada pemenang lomba dan dilanjutkan dengan makan bersama. (Lam)

Share.

About Author

Leave A Reply