LUPA MATIKAN WATER HEATER, KOST DI JALAN JEMBER TERBAKAR

0

BPBD Kota Malang | Kebakaran kembali melanda kost-kostan setelah tempo hari di Jalan Mayjend Panjaitan Dalam kali ini terjadi di kawasan Jalan Jember, Gadingkasri, Klojen Sabtu malam (24/11). Kebakaran ini disebabkan korsleting pemanas air (water heater).

“Titik api berasal dari lantai 2. Api disebabkan korsleting pada water heater atau pemanas air yang ketika salah satu penghuni kost pada saat itu hendak memanaskan air namun sembari menunggu ia keluar rumah sebentar untuk membeli makan, tanpa diduga penghuni kost sebelahnya seperti mencium bau terbakar, akibatnya api menghanguskan kasur, dan galon air minumnya” kata petugas piket TRC, Angga, ketika dihubungi.

Pada peristiwa ini tidak ada korban, para penguhuni kost-kostan telah kembali ke ruangannya. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 20.05 WIB.

“Selang 10 menit kemudian anak pemilik kost langsung menghubungi PMK, dan 2 unit mobil diterjunkan untuk memadamkan api. Tidak ada korban,” ujarnya.

Atas peristiwa ini diperkirakan kerugian mencapai Rp 1,2 juta. Setelah situasi dilokasi sudah kondusif, akhirnya para petugas Damkar dan TRC BPBD Kota Malang meninggalkan lokasi kejadian. (Div/Lam)

Share.

About Author

Leave A Reply