ORANG TUA LALAI, 1 RUMAH DI BLIMBING NYARIS TERBAKAR

0

Kebakaran kembali terjadi. Rabu (27/9/17) sekitar pukul 17.30 WIB kali ini menimpa rumah Wiyono (45) dan Yuyun (40) di Jalan Kemirahan Gg. 3 No. 10 RT. 8 RW. 3 Kelurahan Purwodadi Kecamatan Blimbing Kota Malang.

Menurut keterangan saksi mata, kebakaran dipicu Alian (5) anak dari Wiyono sendiri yang sedang bermain korek api sendirian di dapur. Namun naasnya api korek api terpantik dan mengenai sofa yang ada disekitar dapur. Api pun membakar sofa dan kebakaran pun terjadi, tutur Yuyun.

Melihat api yang semakin membesar, pemilik rumah dibantu warga sekitar memadamkan api dengan alat seadanya, namun api semakin membesar. Salah satu warga berinisiatif melaporkan kejadian kebakaran ini ke PMK Kota Malang.

Berselang waktu 30 menit kemudian, 3 unit mobil Damkar Kota Malang tiba di lokasi dan langsung melakukan pembasahan.

Tidak ada korban jiwa yang ditimbulkan akibat kebakaran ini, namun sebagian atap dapur beserta peralatannya ikut hangus terbakar. Kerugian ditaksir mencapai 8 juta rupiah.

Kejadian kebakaran ini, dapat kita jadikan pelajaran bagi para orang tua agar selalu mengawasi anak-anaknya ketika bermain yang sekiranya membahayakan lingkungan sekitar.(Rue/Zie)

Share.

About Author

Leave A Reply