MASUKI KEMARAU, BEGINI PREDIKSI CUACA HARI INI

BPBD Kota Malang | Saat ini Kota Malang secara klimatologi tengah menjalani musim kemarau. Hawa yang dingin saat dini hari dan panas terik di siang hari adalah hal yang lazim.

Namun bagaimanakah prediksi cuaca untuk hari ini?

Menurut informasi dari BMKG Juanda dan dibagisebarkan BPBD Kota Malang, cuaca hari ini Rabu (3/7/19) terbilang mirip dengan kondisi beberapa hari yang lalu, meski ada peningkatan suhu minimum. Pagi hingga sore hari nanti diperkirakan cerah berawan. Kondisi ini bertahan hingga pukul 18.00 WIB. Selanjutnya cuaca berubah kabur hingga jelang subuh.

Meski suhu udara minimum mulai naik, namun tetap saja berada pada kisaran 19 derajat celsius. Kondisi ini terjadi di lima kecamatan Kota Malang.

Angin yang berhembus diperkirakan cukup kencang yakni 30 km/jam. Dengan arah hembusan menuju barat Kota Malang. Waspada bagi pejalan kaki maupun pengguna jalan yang menyusuri jalan yang banyak pohonnya.

Dengan udara yang cukup kering berkisar 60% tentu membuat hawa cukup panas dan dahaga muncul di siang hari. Perbanyak minum agar tak mengalami dehidrasi.

Pewarta: Mahfuzi
Editor : Div

Loading

Leave a Comment

Kepala Pelakasana BPBD Kota Malang

Drs. Prayitno, M.AP.

Facebook Updates
Kantor BPBD Kota Malang
Pages view

Loading